Puncak Anniversary Ke - 23 Tahun, SMANPALA Diharapkan Selalu Menghasilkan Generasi Yang Handal


LAHAT, SS -  Meskipun diguyur hujan sebelum acara dimulai peringatan Puncak Anniversary Ke 23 Tahun SMA Unggul Negeri 4 Lahat, tak menyurutkan suksesnya perhelatan bersejarah ini.

Komite SMA Unggul Negeri 4 Lahat Hairudin BA  mengawali pembukaan acara ini menyampaikan harapannya, di momen HUT SMA Negeri Ungguli 4 Lahat selalu berkibar di Kabupaten Lahat menjadikan Sekolah yang berdedikasi tinggi menghasilkan generasi yang handal.

Sementara itu Kepala Dr Baslini MPd mengatakan bahwa  dalam perjalanan panjang mencapai 23 tahun ini otomatis ada rintangan dan cobaan  yang dihadapi  Alhamdulillah tetap eksis.kepada semua pihak yang telah mendukung  kegiatan ini kepada para sponsor. 

"Atas nama sekolah kami ucapkan terima kasih banyak. Perjalanan pajang SMANPALA sampai hari ini adalah berkat dukungan kita semua, terutama komite SMA 4 yang luar biasa mendukung kami dalam kegiatan belajar mengajar.Kepada orang tua wali murid sangat dukung dalam kegiatan sehari hari sehingga SMANPALA meraih sejumlah berprestasi," ungkapnya. 

Lanjut Dr Baslini M.Pd, adapun tema peringatan tahun ini adalah Hero" yang berarti Pahlawan dan dimaknai karena banyaknya prestasi didapat Siswa SMA Unggul Negeri 4 Lahat, terbukti pada prestasi Porprov Kemaren Meraih kejuaraan Porprov meraih prestasi di cabang 16 lomba, Emas 26, perak 10, perunggu 10.

" Piala Kasat Nasional Cabor yudo mendapatkan Medali perunggu.tahun ini meraih emas pada Olimpiade biografi tingkat Nasional kita mendapat juara pertama, Alhamdulilah patut kita syukuri  dan dihargai. Harapan kedepan untuk tahun 2024 masih masuk dalam 10 SmA terbaik di ProvinsivSumsel Versi LPMTI" harap Kepsek.

Selanjutnya berbagai Parade dan pertunjuk yang dibawakan oleh siswa dalam rangka turut memeriakan Anniversary ke 23 tahun, dilanjutkan potong tumpeng dan pelepasan balon. (Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.