Bupati Lahat Raih Penghargaan Dari Kemenskes RI


JAKARTA, SS - Prestasi membanggakan kembali didapat Bupati Lahat H Cik Ujang,SH dari Kementrian Kesehatan RI. 

Dimana berkat kerja keras membangun dan mendukung transformasi SDM Kesehatan Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi memberikan Penghargaan.
 
Dilansir dari situs resmi kemenkes RI tanggal 2 November 2023 Bupati Lahat menjadi salah satu dari Tiga Kepala Daerah yang meraih penghargaan berkat kerja keras mendukung transformasi SDM kesehatan.

Membuat program pelayanan kesehatan maksimal bagi seluruh masyarakat mulai dari Puskesmas yang ada dipelosok desa hingga di RSUD Lahat. 
 
menjadi salah satu indikator mengapa Menteri kesehatan dr Budi Gunadi memberikan penghargaan kepada bupati Lahat H Cik Ujang,SH.
 
Selain itu, selama menjabat sebagai Bupati Lahat H Cik Ujang,SH telah membuat kebijakan untuk  mendukung peningkatan kesehatan bagi masyarakat di Kabupaten Lahat melalui peningkatan kuantitas maupun kualitas tenaga kesehatan. 

Dimana, peningkatan kuantitas melalui kebijakan penerimaan tenaga kesehatan bahkan di Tahun 2023 ini Kabupaten Lahat. 
 
akan menerima 1654 P3K tenaga kesehatan yg tentunya bertujuan untuk dapat menjangkau pelayanan kesehatan kepada Masyarakat.
 
Peningkatan Kuantitas tenaga kesehatan melalui peningkatan dan  pengembangan kemampuan baik melalui Jenjang pendidikan yg lebih tinggi maupun melalui Bimtek atau Diklat.

Sementara itu, bupati Lahat H Cik Ujang,SH melalui Kepala Diskominfo H Rudi Darma,SE MM menuturkan.
 
pencapaian yang diraih adalah berkat kerja keras dan dukungan semua pihak khususnya masyarakat yang ada dikabupaten Lahat. 
 
sehingga Enam indikator pilar kesehatan dapat dijalankan melalui program yang tercantum dalam Visi Misi pembangunan bupati Lahat H Cik Ujang,SH. (Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.