Bupati Lahat Hadir Langsung Final Basket Bupati Cup Tahun 2023


LAHAT, SS - Bupati Lahat H.Cik Ujang.SH menghadiri dan menyaksikan secara langsung Grand Final sekaligus Penutupan Championship Basketball Turnament Bupati Cup Tingkat SMA/SMK Tahun 2023. Senin ( 13/11/2023 ) sore, bertempat di Lapangan Gelora Serame Lahat.

Turut hadir dalam kegiatan, Forkopimda Kabupaten Lahat, Sekda Lahat Chandra.SH.MM, jajaran OPD, Kaban, Kabag, Camat dan tamu undangan lainnya.

Sorakan suporter menambah gelora semangat dilapangan. Kedua tim saling menunjukan kebolehan dan skill untuk mencetak point-point ke dalam gawang lawan. Hingga skor akhir pun dimenangkan Tim dari SMAN 2 Lahat dengan raihan 32 point. Sementara SMAN 4 Lahat hanya cukup berpuas dengan skor 29 point. 

Menurut Bupati Lahat H Cik Ujang SH, pada grand final sekaligus penutupan turnamen ini tentunya wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Lahat dan semua dalam pembangunan olahraga prestasi khususnya basket.

"Tujuan pelaksanaan turnamen ini tak hanya untuk memberikan kesempatan bagi atlet muda untuk dapat mengembangkan diri, dan menambah pengalaman dalam berkompetensi. Akan tetapi jadi ajang silahturahmi antara seluruh pemaian di beberapa kabupaten/kota di Provinsi Sumsel," kata Cik Ujang.

Hasil juara yakni juara 1 putra putri diraih SMAN 2 Lahat. Juara II putra putri diraih SMAN 4 Lahat. Disusul juara bersama yakni regu putra putri yakni SMAN 1 Prabumulih, MAN 1 Lubuk Linggau.  Penyerahan hadiah pembinaan dan tropi diserahkan oleh Bupati Lahat, Sekda dan Forkopimda. (Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.