Staf Ahli Bupati Kemasyarakatan dan SDM Bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pamit Untuk Purna Bhakti



Tanjung Enim, SS - Memasuki masa pensiun atau purna bhakti sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Amrullah Jamaluddin, S.E., bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H. Riswandar, S.H., M.H., berpamitan kepada seluruh jajaran ASN Kabupaten Muara Enim. Pada Pisah sambut yang dihadir Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., itu di gelar dalam rangkaian acara Silahturahmi Purna Bhakti yang diinisiasi oleh Dinas Perdagangan Kab. Muara Enim, Selasa (31/10) bertempat di Gerai Oleh-oleh Muara Enim.


Dalam sambutan keduanya mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh ASN yang telah membantu dalam bekerja menjalankan tugas sebagai aparatur negara untuk mengabdikan diri melayani masyarakat. Keduanya-pun memohon maaf atas kekhilafan selama bertugas baik perkataan maupun tingkah laku selama bersama dan juga mengajak seluruh pegawai yang hadir untuk terus bekerja dengan maksimal serta meyakini bahwa pengabdian yang diberikan nantinya akan bernilai sebagai amal ibadah. 


Berikut berbagai pengalaman jabatan dan pekerjaan yang pernah diemban oleh Amrullah Jamaluddin, S.E., diantaranya sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta terakhir sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, sementara H. Riswandar, S.H., M.H., pernah menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Perhubungan dan terakhir sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Kegiatan-pun dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat dan cinderamata yang didahului oleh Sekda dan diikuti oleh Kepala Dinas Perdagangan, Syarpuddin, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas TPHP, H. Ulil Amri, S.P., M.M., beserta seluruh OPD lainnya. (KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.