PPAD Dukung Program Cahaya


LAHAT, SS - Kedatangan pengurus dan anggota PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat) kerumah dinas pendopoan Sabtu (14/10) disambut bupati Lahat H Cik Ujang,SH.

Dalam acara silaturahmi tersebut para PPAD komitmen mendukung program dan Visi Misi Cahaya untuk kabupaten Lahat yang semakin maju.

Ketua PPAD kabupaten Lahat M Kodri mengatakan, kedatangan ke pendopoan rumah dinas untuk bersilaturahmi dengan H Cik Ujang,SH.

Sekaligus mendukung program Cahaya untuk kemajua daerah. Apalagi, sebelumnya ada bencana Covid 19 sehingga PPAD sempat fakum dari aktivitas. 

Apa yang dikerjakan Cahaya dalam Lima tahun terakhir sudah sangat bagus dan dirasakan dampak positifnya bagi masyarakat.

hal inilah yang menjadi alasan kenapa PPAD akan mendukung program bupati Lahat H Cik Ujang dan Wabup H Haryanto kedepan,"ujarnya.

Sementara itu, bupati Lahat H Cik Ujang,SH mengatakan, sangat apresiasi atas apa yang dilakukan PPAD untuk mendukung program dan Visi Misi Cahaya kedepan.

Untuk itu dibutuhkan kerjasama dan dukungan semua pihak guna melanjutkan Visi Misi Cahaya kedepan,"imbuhnya.

Selain itu, Cahaya juga mengimbau agar para purnawirawan tidak pensiun dalam berkarya dan tetap beraktifitas sehingga bisa terus membantu Pemkab Lahat dalam mewujudkan cita - cita pembangunan.

Saat ini anak atau cucu kita baru masuk sekolah SD dan SMP diberikan seragam sekolah jadi orangtua tidak usah memikirkan seragam lagi.

Hal ini dikarenakan sudah di berikan oleh pemerintah lahat bahkan Cahaya juga melakukan bedah rumah bagi warga yang tinggal di RTLH,"pungkasnya.(Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.