HUT Humas Polri ke-72, Polres Prabumulih Berbagi Air Bersih Untuk Warga Cambai


PRABUMULIH, SS.CO.ID
-- Dalam rangka menyambut hari jadi Humas Polri ke-72 yang jatuh pada 30 Oktober 2023 mendatang, Seksi Hubungan Masyarakat (Si Humas) Polres Prabumulih menggelar bakti sosial (Baksos) mendistribusikan air bersih ke masyarakat.

Adapun pendistribusian bersih air oleh Polres Prabumulih kali ini, dipimpin oleh Kasat Samapta  AKP Bratanata SE bersama Kapolsek Cambai IPTU Dedi menyasar masyarakat Kelurahan Cambai, Rabu (4/10/2023).

Pelak, kedatangan tanki air bersih tersebut medapatkan sambutan baik dari masyarakat setempat.

"Alhamdulillah pak, ini yang kami tunggu tunggu. Bantuan air bersih ini sangat kami butuhkan, saya dapat 5 jerigen, terima kasih Polres Prabumulih," ungkap Adi warga Cambai.

Ditempat yang sama, mewakili Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, Kasat Samapta didampingi Kapolsek Cambai mengatakan distribusi air dari pihaknya akan dilaksanakan ke Desa maupun Kelurahan di wilayah hukumnya.

"Mulai awal oktober ini dalam rangka HUT Humas, polres prabumulih akan mendistribusikan air bagi warga yang membutuhkan," tuturnya.

Disinggung syarat mendapatkan air, Perwira Polisi yang pernah berdinas di BRIMOB tersebut, tentunya tidak ada syarat alias Gratis bagi masyarakat Prabumulih.

"Nanti personil kita dilapangan akan mendata mana saja daerah atau tempat untuk distribusi air. Dalam hal ini para Bhabinkamtibmas maupun Humas Polres akan merespon itu," terangnya.

Sementara dikesempatan ini, Kapolsek Cambai juga menghimbau bagi warga masyarakat jangan lakukan Pembakaran Lahan maupun Hutan (Karhutla)

"Ayo kita semua jangan ada Karhutla ya, tanpa asap tentu udara kita sehat," tungkas IPTU Dedi. (Bara)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.