Bupati Lahat Raih Penghargaan Lencana Bakti Transmigrasi

 



YOGYAKARTA, SS - Bupati Lahat Cik Ujang, SH kembali menorehkan prestasi di tingkat Nasional. Kepedulian dan dukungan Bupati Lahat terhadap pembangunan dan pengembangan kawasan transmigrasi di wilayah Kabupaten Lahat diganjar penghargaan berupa Lencana Bakti Transmigrasi sebagai Kepala Daerah yang Mendukung Pengembangan dan Pembangunan Transmigrasi dengan Indeks Perkembangan Kawasan Transmigrasi Berstatus Mandiri dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDT) RI.

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Lahat yang diwakili Kadin Distransduk Lahat  yang diserahkan oleh Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Abdul Halim Iskandar pada Pembukaan Rapat

Koordinasi Nasional (Rakornas) Transmigrasi tahun 2023 yang digelar di Graha Saba Pramana, Univeristas Gajah Mada, Yogyakarta, Selasa (16/05/23).

Penghargaan yang merupakan pengakuan atas komitmen dan dukungan Kepala Daerah dalam mengembangkan dan mendorong kemajuan kawasan transmigrasi di daerahnya.

Bupati Lahat yang dikonfirmasi usai mengikuti menyampaikan rasa syukur atas raihan penghargaan tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi atas penghargaan tersebut. Kami berharap dukungan dan pendampingan Kemendes PDT RI bisa terus menjadi atensi bagi Kabupaten Lahat, khususnya dalam pengembangan Kawasan Transmigrasi di daerah kami," ucap Bupati Lahat. (Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.