Tim Basket Cenon Putra SMA Negeri Unggul 4 Lahat Berhasil Menjuarai Pertandingan Basket Putra Dalam Rangka HUT Kabupaten Lahat ke -154


LAHAT, SS - Tim basket Cenon putra SMA Negeri Unggul 4 Lahat menorehkan prestasi dengan meraih juara 1 dalam pertandingan Basket putra dalam rangka HUT Kabupaten Lahat ke - 154.

Dalam pertandingan final yang diselenggarakan di lapangan Basket Gelora Serame, Rabu (17/05/21), tim Basket putra SMA Negeri Unggul 4 Lahat yang dibina Ilham dan Andreas berhasil menumbangkan tim Basket putra mutiara SMA Negeri 2 Lahat, sementara juara ke 3 berhasil diraih tim Basket SMA Negeri 1 Lahat.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 4 Unggul Lahat, Dr. Baslini,MPd didampingi Waka Kesiswaan Rahmat, S.Pd menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada putra-putra terbaik di tim basket sekolah atas prestasi yang telah diraih.

Dr. Baslini, M.Pd meyakini bahwa tanpa kekompakan, kedisiplinan dan komitmen yang besar dari para pemain tidak akan mungkin bagi tim basket dapat melaju sampai ke babak final dan memenangkan pertandingan.

" Kita juga berkomitmen selalu mendukung dan memfasilitasi kegiatan siswa baik di bidang akademik maupun non akademik di SMA Negeri 4 Unggul Lahat agar terus melaju menjadi sekolah yang berprestasi dan menjadi kebangaan seluruh siswanya," ungkap Dr.Baslini,M.Pd. (Fry)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.