Tidak Hanya Pelajarnya, Guru SMA Negeri Unggul 4 Lahat Juga Tak Mau Ketinggalan Untuk Torehkan Prestasi Di Ajang Perlombaan

Dr.Baslini,MPd

LAHAT, SS - Torehan prestasi tidak hanya diukir para pelajar SMA Negeri Unggul 4 Lahat, namun tak ketinggalan gurunya juga berhasil menjuarai lomba baca puisi  dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lahat ke - 154.

Dia adalah Chici Permata, guru SMA Negeri Unggul 4 Lahat, dilomba baca puisi untuk kategori umum Chici Permata berhasil merebut juara ke - 2, sementara untuk kategori pelajar diraih Nabila Gita Cahyani meraih juara ke 2 dan Salwa Azahra diposisi ke - 3.

Sedangkan untuk kategori pelajar di lomba menulis surat untuk Bupati Lahat, seluruh pemenangnya diborong oleh pelajar SMA Negeri Unggul 4 Lahat.  Fadlurrahman berhasil menyabet juara 1, Khoirul Awalliyah juara ke 2 dan Muhammad Rizky juara ke - 3.

Tidak hanya itu, kategori lomba menulis Surat Untuk Wakil Rakyat juga disapu bersih, juara 1 diraih Shafira Nanda Yenda, Juara ke - 2 Syabrina Prandika dan Bintang A'rraafi Gustiance meraih juara ke - 3.

Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri Unggu 4 Lahat Dr.Baslini, M.Pd didampingi Waka Kesiswaan Rahmat, S.Pd menyampaikan apresiasinya kepada putra dan putri terbaik serta guru di SMA Negeri Unggul 4 Lahat atas semua prestasi yang telah diraih. 

"Kita bersyukur dan merasa bangga atas apa yang diraih oleh siswa-siswi serta guru SMA Negeri Unggul 4 Lahat. Mereka sangat bersemangat dalam mengikuti ajang lomba, apapun yang dicapai dan reward yang telah diberikan menjadi motivasi guru dan yang siswa lainnya untuk lebih meningkatkan semangat untuk meraih prestasi,” ungkap Dr.Baslini,M.Pd.(Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.