Ribuan Warga Lahat Ikut Jalan Santai Dalam Rangka HUT Lahat ke -154 Tahun

 


LAHAT, SS - Perayaan HUT Lahat ke-154 tahun 2023 menjadi momen yang ditunggu masyarakat. Pasalnya, selain menghadirkan artis Ibukota dan Finalis KDI Pemkab Lahat juga mengadakan kegiatan jalan santai yang banjir hadiah sehingga membuat warga ramai memadati lapangan eks MTQ untuk menyemarakan kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Lahat Cik Ujang, SH didampingi Wabup H Haryanto, Sekda Chandra,SH, MM serta Forkopimda. 

Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan, Pemkab Lahat selama ini telah berencana untuk memberikan hiburan bagi masyarakat, namun karen kondisi sehingga baru terlaksana. Dalam kegiatan jalan santai semarak HUT Lahat ke-154 diharapkan menjadi tolok ukur untuk bangkit menuju kesejahteraan dari efek pembangunan yang selama ini terlaksana dengan baik dan lancar.

“Pemkab Lahat tidak hanya mengadakan jalan santai melainkan juga ada puluhan doorprize menarik seperti sepeda motor, motor listrik, sepeda, TV, kulkas, kipas angin, mesin cuci dan banyak lagi lainnya yang semuanya untuk warga Lahat,” ujarnya.

Ditambahkan Cik Ujang, perayaan HUT tahun 2023 juga menghadirkan artis ibukota seperti Geisha, Levinka, Wulan KDI serta lain nya yang bertujuan untuk menghibur warga Lahat yang selama beberapa tahun terakhir HUT Lahat tidak dirayakan oleh pesta rakyat. Hal ini, juga diharap kan agar para pelaku UMKM dapat merasakan dampak positif dari yang dikerjakan Pemkab Lahat selama ini, khususnya untuk memajukan daerah serta mensejahterakan masyarakat.

“Tahun ini tingkat kemiskinan di Kabupaten Lahat telah menurun drastis, karenanya dengan adanya perayaan HUT Lahat kita, dapat bangkit menuju Lahat yang semakin Bercahaya dan maju,” imbuhnya.

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengungkapkan, yang dikerjakan Pemkab Lahat untuk memajukan daerah dalam empat tahun terakhir patut diaprisiasi apalagi dampaknya sangat positif bagi masyarakat, mulai dari pembangunan akses jalan, sektor pariwisata, bahkan kegiatan sosial. (Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.