Polres Prabumulih Adakan Latihan Beladiri Personel


PRABUMULIH, SS
- Asa ketrampilan dan kemampuan Beladiri Polri, Polres Prabumulih, Polda Sumsel melaksanakan latihan usai apel pagi, bertempat di Halaman Apel Polres Prabumulih, Jumat (19/05/2023), pagi.

Latihan ini dipimpin langsung Wakapolres Prabumulih Kompol Hendri SH MH, Kabag SDM Polres Prabumulih Kompol Jauhari serta diikuti seluruh Personel Polres Prabumulih.

Sebelum melaksanakan latihan beladiri polri diawali dengan jalan sehat sekitar Mako Polres dan Kantor Walikota Prabumulih.

Wakapolres Prabumulih mengatakan, adanya latihan beladiri ini untuk mengasah kemampuan anggota polri dalam menghadapi situasi yang genting serta menjadi pertahanan diri dalam pelaksanaan tugas keseharian personel.

”Latkatpuan beladiri polri ini juga untuk meningkatkan serta melatih kemampuan personel agar semakin terasah dan terampil sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Wakapolres.

Kegiatan ini juga rutin dilakukan untuk menjaga imunitas tubuh dan kebugaran jasmani.

"Sehingga dapat menunjang tugas polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan masyarakat yang harus tetap sehat," tambahnya. (Bk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.