Pagar Kantor Camat Lintang Kanan Dibangun Oleh Camat Baru



EMPAT LAWANG, SS - Pagar Kantor Camat Lintang Kanan dibangun  Oleh Camat Baru Bapak Sefza Doris S.Kom MM yang belum setengah tahun menjabat.(25/05/2023).


Di tengah kesibukan camat Lintang Kanan Sefza Doris S.Kom MM dalam menjalankan aktivitas padatnya, beliau masih sempat memperhatikan kekurangan tampilan eksternal kantornya. 


"Ini hanya pelengkap dari sebuah bangunan saja karena menghindari jika ada hewan ternak yang masuk kelokasi kantor" Ujar pak Camat waktu dikonfirmasi awak media.


"Selain itu, pagar merupakan pembatas luar dan dalam dari sebuah bangunan sehingga memiliki energi positif juga karakter  tersendiri dari kantor camat kita." Sambung pak Doris.


"Bangunan Pagar ini bukan berarti kami bersikap tertutup, namun tidak mengurangi keterbukaan dan pelayanan kami terhadap masyarakat Lintang Kanan." Imbuh-Nya.


Perbuatan Camat Lintang Kanan ini  patut kita apresiasi sebagai sosok pemimpin yang perhatian terhadap penampilan luar kantor karena kantor Camat merupakan pusat perhatian dari masyarakat Lintang Kanan. (SUSAN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.