HUT YKB ke-43, Ini Pesan Kapolres Prabumulih


PRABUMULIH, SS
--- Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi S.I.K., M.H , didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Cabang Prabumulih Ny. Dewi Witdiardi menghadiri syukuran HUT YKB ke-43 Tahun 2023 di Aula Polres Prabumulih, Jum’at (05/5/2023).

Dalam sambutannya, Kapolres Prabumulih selaku penasehat YKB, mengucapkan dirgahayu kepada seluruh anggota Yayasan Kemala Bhayangkari khususnya yang berada di Cabang Prabumulih.

"Semoga di usia ke 43 ini, Yayasan Kemala Bhayangkari Prabumulih memerikan peran penting demi mendukung terlaksananya nilai-nilai kebhayangkaraan dengan semangat merdeka belajar diseluruh satuan pendidikan Kemala Bhayangkari," ujarnya. 

Kapolres juga berharap, YKB dan seluruh keluarga besar Polri selalu diberikan kesehatan dan kekuatan serta tetap dapat tumbuh dan berkembang.

"Marilah kita jadikan peringatan hari ulang tahun yayasan Kemala Bhayangkari ini sebagai momentum untuk memperbaiki komitmen sebagai pendamping suami untuk membangun kompetensi dengan memperbaiki kekurangan yang ada baik SDM maupun sarana pendukung serta meningkatkan kinerja organisasi yang kita cintai bersama untuk mendukung tugas Polri di tengah masyarakat,” ungkap Kapolres.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur, sekaligus diiringi dengan penyerahan penghargaan, piala, piagam serta uang pembinaan kepada siswi TK Kemala Bhayangkari 11 Kota Prabumulih yang menjadi Juara harapan 1 lomba menggambar dan mewarnai tingkat TK Kemala Bhayangkari Se-Daerah Sumatera Selatan, dan beberapa siswa-siswi lainnya yang berprestasi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat ulang tahun YKB Ke ke 43, Polres Prabumulih tentunya sangat mendukung apa yang menjadi program Yayasan Kemala Bhayangkari khususnya kegiatan-kegiatan yang menyangkut kepedulian dalam pendidikan,” tungkas Kapolres Prabumulih. (Bio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.