Darli SH. Beserta Rombongan Daftarkan Bakal Calon Legeslatifnya ke KPUD Empat Lawang



EMPAT LAWANG, SINARSUMATERA.CO.ID - Rombongan kader Partai Amanat Nasional yang dipimpin langsung oleh ketua DPD PAN Darli SH. Mendatangi KPU Empat Lawang guna mendaftarkan bakal calon legeslatifnya untuk berkopetisi di Pemilu 2024. Kedatangannya pada Jum'at sore disambut baik oleh anggota KPU. Jum'at(12/05/2023).


Dalam penyampaiannya, ketua DPD PAN Darli SH. Mengatakan: kami dari Partai PAN mohon arahan dari pihak KPU apabila dalam pendaftaran berkas caleg ini ada kekurangan atau pun kesalahan. Juga apabila kedepan nanti ada tindak tanduk dari Caleg kami yang bertindak berlebihan jangan ragu untuk menegur dan mengambi tindakan sesuai aturan yang ada.


Penyampaian dari Ketua DPD PAN langsung disambut oleh ketua KPU Empat Lawang Eskan Budiman "Di Pemilu 2024 adalah momentum pesta demokrasi, Partai PAN adalah salah satu pesertannya, Kami selaku penyelenggara mengharapkan untuk dapat berkopetisi, bersaing, berjuang karena tujuan kita tidak lain hanya untuk mensejahterakan rakyat. Ujar Eskan ketua KPU Empat Lawang.


Acara diteruskan dengan konfrensi pers. "Selain Bacaleg incumbent, PAN mempunyai wajah-wajah baru yang siap berkopetisi, jadi kami mohon doa restu untuk ikut bersaing dan berjuang dalam Pemilu 2024. Sambung Darli SH. (SS:Susan).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.