Dapat Laporan Warga, Polres Muara Enim Langsung Tindak Aksi Balap Liar



MUARA ENIM, SS  – Malam libur dan malam minggu beberapa anak muda melakukan kegiatan yang sangat tidak bermanfaat bahkan dapat menghilangkan nyawa pribadi maupun orang lain seperti balapan liar.


"Semula kami mendapatkan laporan dari masyarakat yang masuk ke aplikasi Bantuan Polisi, melaporkan 'Pak, ada kebut - kebuatan di daerah sepanjang jalan Brangau sampe jln baru dan kami warga tidak bisa tidur'".


Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kapolsek Lawang kidul IPTU Charlie Romisius S, S.Tr.K. beserta tim KRYD langsung turun kelapangan dan melakukan patroli, Sabtu (20/05)


Menyikapi laporan tersebut Polsek Lawang Kidul yang dipimpin oleh Kapolsek Lawang Kidul IPTU Charlie Romisius S, S.Tr.K bersama tim KRYD langsung meluncur ke TKP dan menemukan kumpulan anak-anak muda yang sedang kumpul untuk persiapan melakukan balapan liar.


Dari kegiatan tersebut Polsek Lawang Kidul berhasil mengamankan sepeda motor yang tidak lengkap dan menghimbau anak-anak muda untuk tidak lagi melakukan balapan liar seperti ini dan gunakan waktu libur pada kegiatan yang positif.


“Kami akan rutin melakukan patroli oleh personel Polsek Lawang Kidul sebagai bentuk antisipasi terjadinya aksi balapan liar,” ucapnya.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.