Cetak Hattrick, Kehadiran Ridho Yahya Disambut Antusias Warga


PALEMBANG, SS
-- Kesebelasan Persipra Allstar Kota Prabumulih kembali tandang ke Kota Palembang, kali ini rombongan Allstar kota nanas di sambut Kesebelasan Wali SSB Putra Sunda.

Pada laga yang bertujuan mempererat silaturahmi antara team itu berlangsung di lapangan Sosial Putra Sukma Palembang.


Dari pantuan team liputan ini,  dari anak kecil hingga para lansia nampak menyaksikan kedua team yang tengah berebut gol.

Kesebelasan Persipra Allstar Kota Prabumulih berhasil menundukan tuan rumah dengan skor 5-3 dan sang kapten Ridho Yahya berhasil peroleh hattrick.

"Kami sangat antusias kehadiran pak wali dengan rombongan karena dengan safari ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan kami bisa mengenalkan SSB Putra Sunda," ucap ketua SSB Putra Sunda Adi.


Mewakili pihaknya ia bersama kesebelasan Putra Sunda siap untuk membalas fraindly match itu, "kita sangat siap kalo pak wali ngundang, pasti kito Ke sano (Prabumulih-red)," tuturnya.

Usai berlaga, Kapten Squad Persipra Allstar Kota Prabumulih Ridho Yahya menyambangi masyarakat yang tengah direhabilitasi di Panti Sosial.

"Kita kali ini main bola di panti sosial, Alhamdulillah kita bertemu dengan saudara kita yang kehidupannya tidak sesuai harapan, kita kumpul kita ketawa, bener-bener nikmat," kata orang yang akrab dengan masyarakat itu.

Hebatnya, ada seseorang yang sempat memanggilanya dan tau bahwa dirinya merupakan sosok Walikota Prabumulih. "Pak, pak aku dari Prabumulih," cetus seseorang yang disambangi itu sambil terbata-bata.

"Kita kurang tau, mungkin kita memperlakukannya tidak beda dengan orang lain meskipun dia serba kekurangan tapi jangan kito perlakukannya beda dari yang lain," ungkap orang yang saat ini tengah menjabat Walikota Prabumulih itu. (Ril)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.