Walikota Tinjau Tol Indraprabu


PRABUMULIH, SS
– Mendapatkan informasi tiga hari lalu, kalau HK sebagai pengerja proyek jalan tol Indraprabu akan segera mengoperasionalkannya pada 15 April 2023. Wako Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melakukan peninjauan secara langsung situasi terkini proyek jalan tol Indraprabu tersebut bersama sejumlah Kepala OPD, Selasa, 4 April 2023.

Hal itu diungkapkan Ridho, sapaan akrab Wako ketika dikonfirmasi sejumlah awak media, Selasa siang.

“Iya, kita sengaja meninjau proyek jalan tol Indraprabu, situasinya terkini seperti apa. Apalagi, 15 April ini akan segera dilintasi masyarakat secara gratis dan operasionalnya mulai berjalan,” aku Ridho.

Hasil pantauannya, kata ayah tiga anak ini masih ada lima titik masih dalam pengerjaan. Tetapi, ia optimis karena pengerja proyek berbeda sebelum 15 April 2023 akan rampung.

“Sekarang ini, nampaknya baru satu jalur pihak digunakan. Tetapi, jika sudah dua jalur hendaknya hati-hati melintas hingga terhindari dari hal-hal tidak diinginkan alias lakalantas,” jelas suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini.

Bebernya, banyak juga bertanya masyarakat kalau keluar ke jalan tol Indraprabu kemana saja.

“Kalau ke kiri, bisa ke Baturaja OKU hingga Martapura OKUT, Muara Dua OKES bahkan ke Lampung. Kalau ke kanan, bisa ke Muara Enim hingga Lahat da. Pagar Alam juga kembali ke Palembang,” rincinya.

Korlap Zona 4 HK, Ridho tidak menampik hal itu, kalau ada lima titik di jalan tol Indraprabu masih dalam pengerjaan.

“Sesuai harapan Pak Wako Prabumulih, sebelum operasional 15 April semuanya sudah mulus di aspal. Sekarang ini, pekerja terus merampungkannya,” tukasnya. (Ry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.