Satres Narkoba Polres Prabumulih Bagikan Takjil Gratis


PRABUMULIH, SS
- Di bulan penuh berkah dan rahmat ini, Anggota Satres Narkoba, Polres Prabumulih juga ikut ambil bagian dalam pembagian takjil puasa kepada warga atau pengedara di kota ini.

Dimana, pembagian takjil puasa bagi pengendera tersebut, yakni di Jalan Jenderal Sudirman atau tepatnya di depan Pos Satlantas Pasar Modern Tradisional (PTM), Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Prabumulih Utara.

“Itu bentuk perhatian kita sesama, terlebih di bulan suci ramadhan ini,” ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK, MH melalui AKP Heri SH, MH didampingi tim anggota Iptu Rudi H, Iptu Darmawan, Aiptu Meikie dan bersama anggota lainnya.

Ia menambahkan, memang tidak banyak paket takjil puasa yang dibagikan kepada pengendara melintas baik roda dua (R2) maupun kendaraan roda empat (R4) melintas di jalan tersebut.

“Ini kita bagikan kepada pengendara juga termasuk pejalan kaki yang belum sempat membeli takjil puasanya. Semoga bermanfaat,” imbuh kasat narkoba.

Dilanjutnnya, kali ini sebanyak 60 bungkus takjil dibagi yang dilaksanakan sekitar pukul 16.00 WIB dan berakhir pada jam 5 sore tadi, dengan tertib, lancar serta aman.

"Dalam waktu sekejab takjil kami ludes dibagikan," tambah pria tiga balok dipundaknya. (Bk)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.