Safari Ramadhan 1444 H, Bupati Pali Ajak Warga Pertebal Iman dan Saling Memaafkan


PALI, SS
– Perdana di awal Ramadhan Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Ir.H.Heri Amalindo Mm laksanakan giat Safari Ramadhan 1443 Hijriya di Masjid Al-Hijrah Golp Permai yang terletak dikelurahan Handayani Mulya, kecamaan Talang Ubi, Selasa (05/04/2022).


Dalam giatnya Bupati Pali tidak sendirian, ia ditemani oleh Kapolres Pali AKBP Efrannedy, seluruh kepala OPD Pemkab Pali, Tokoh Masyarakat Ustad Robby dan ketua PCNU Ustad Erlin Susri.


Safari ramadhan kali ini, Bupati Heri Amalindo juga berkesempatan berbuka bersama dengan Jemaah masjid, masyarakat dan juga sturktur kepengurusan Masjid Al-Hijrah dan dilanjutkan dengan sholat berjama’ah.
 
Bupati Pali Ir.H.Heri Amlindo Mm dalam sambutanya menyampaikan, bulan suci Ramadhan ini adalah kesempatan untuk mempertebal Iman dan Taqwa serta mengingat sang pencipta.

“Di bulan ramadhan yang suci ini, janganlah kita lakukan perbuatan yang bertentangan dengan agama kita, sebagai muslim saya mengajak untuk memperbanyak berbuat dalam kebaikan dan selalu mengingat sang khalik, agar kita semua mendapatkan berkah dari ramadhan tahun ini, “ujar bupati dua periode.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Pali mengajak umat islam yang ada di Bumi Serepat Serasan untuk saling memaafkan satu sama lain.



“Kita sesama umat muslim harus saling memaafkan dan saling membantu, jangan mudah terpecah belah, “harapnya.

Giat dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis oleh Bupati Pali kepada ketua masjid berupa 6 Gulung permadani, 13 buah Al-Qur’an,1 Set merawis,1 set rabana. Dengan tetap mengedepankan protkes Covid-19.

Sementara Yulianto SH selaku pengurus Masjid Al-hijrah dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pali dan dinas terkait yang sudah menghadiri acara safari Ramadhan di Masjid Al- hijrah.


“Saya mewakili pengurus yang lainnya mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo Mm dan seluruh OPD terkait di Masjid Al-Hijrah dan terimakasih atas bantuannya dari pemerintah kabupaten PALI semoga bantuan tersebut dapat kami manfaatakan sebaik-baiknya. (KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.