Polsek Prabumulih Timur Laksanakan Jumat Curhat Bersama Warga Kelurahan Karang Raja


PRABUMULIH, SS
– Polsek Prabumulih Timur melakukan Jumat Curhat di Kelurahan Karang Raja, Jumat, 14 April 2023. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Timur, AKP Bobby Eltarik SH MH didanpingi Wapolsek, Iptu Husni Tamrin bertatap muka dan memberikan solusi atas keluhan warga.

Curhatan warga antara lain, soal marka jalan di sepanjang Jalan Sudirman tempat putarannya terlalu panjang jaraknya sehingga memakan jarak tempuh. Lalu, apabila ada posnya warga siap mendukung melaksanakan piket jaga.

Menjawab hal itu, Wakapolsek mengatakan, apabila ada keluhan tentang Kamtibmas bisa langsung menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa menghubungi No Bantuan Polisi 0813 7000 2110

“Masalah marka jalan tentunya akan dikordinasikan pihak Dishub Prabumulih. Juga, dilakukan komunikasi bersama Satlantas, karena pemasangan marka jalan guna mengantisipasi kemacetan dan juga menghindari pelanggaran lalin,” terangnya.

Kemudian, akunya pihak Polsek Prabumulih timur sangat berterima kasih atas apresiasi masalah Poskamling.

“Iya, kita mendorong pembangunan poskamling dalam rangka meningkatkan Kamtibmas di wilayah Karang Raja. Dan, kita mengapresiasi kesiapan warga dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas di wilayah Karang Raja,” tukasnya. (Ry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.