Wakapolres Prabumulih Tinjau Pelayanan Publik di Mapolres


PRABUMULIH, SS
 – Sebagai Wakapolres Prabumulih baru, Kompol Hendri SH di hari pertama bertugas langsung menjalankan tanggung jawabnya, langsung melakukan pengecekan pelayanan publik di lingkungan Mapolres, Rabu, 1 Maret 2023.

Kompol Hendri berkeliling mengecek SPKT, sel tahanan, dan lainnya. Sebagai bentuk pengawasan langsung secara intern, menjadi tanggungnya.

Ia mengingatkan, dalam melaksanakan tugas, personel harus mengedepankan humanisme, dan mampu melaksanakan tugasnya secara cepat dan tepat, responsif, transparan, bertanggung jawab, serta berkeadilan.

“Guna memastikan pelayanan publik baik, menerapkan Polri Presisi di Polres Prabumulih,” ucapnya.

Selain meninjau ruang SPKT, Kompol Hendri juga memeriksa kesiapan petugas  pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), sekaligus melakukan sidak ke ruang Bag Ops dan Satintelkam Polres Prabumulih.

“Sidak dilakukan melihat kesiapan petugas dalam memberikan pelayanan, sekaligus meminimalisir terjadinya pelanggaran anggota polri saat berdinas,” jelasnnya.

Diingatkan, agar personel Polres Prabumulih menjauhi namanya pelanggaran. Apalagi, sejauh ini tidak ada pelanggaran ditemukan.

“Jika melanggar, jelas ada sanksi tegas dari institusi Polri. Khususnya, Polres Prabumulih. Lakukan tugas sebaiknya dan penuh tanggung jawab,” bebernya. (Ry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.