Waka Polres Laksanakan Anev Kinerja Bhabinkamtibmas



Muara Enim, SS - Bertempat di ruangan Lobi Mako Polres Muara Enim Polda Sumsel, Waka Polres Muara Enim Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si di dampingi oleh Kasat Binmas AKP Feri Ferdianto, SE laksanakan Anev Kinerja Bhabinkamtibmas di wilayah Hukum Polres Muara Enim .


Tugas Pokok seorang Bhabinkamtibmas sebagai Garda terdepan Polri yaitu harus bisa berbaur dan menempatkan diri berada ditengah-tengah masyarakat artinya hadir dalam setiap permasalahan serta mencari solusi dan menyelesaikan permasalahan tersebut di daerah binaanya masing masing.


”Untuk anev bulan Pebruari tahun 2023, pelaksanaan tugas khususnya Bhabinkatibmas Kecamatan Muara Enim sudah berjalan dengan baik. Namun perlu ditingkatkan lagi serta melaksanakan sambang untuk menyampaikan himbauan tentang Kamtibmas dan juga mensosialisasikan pencegahan bahaya curanmor, ungkap Wakapolres Muara Enim , Kompol CS. Panjaitan SE, MSi (Kamis, 2/3 )


Oleh karenanya, Warga diminta untuk selalu mengunci stang sepeda motornya, memarkirkan di tempat yang aman dan tidak meninggalkan kunci sepeda motornya, sehingga dapat mengurangi ruang gerak pelaku kejahatan.


“Penyampaian himbauan serta mensosialisasikan pencegahan curanmor, sehingga dengan demikian masyarakat harus lebih berhati-hati dalam menyimpan kendaraannya dengan selalu mengunci stang sepeda motornya . Mari kita cegah dan kita harus saling mengingatkan kepada rekan, kerabat dan keluarga tentang bahaya curanmor” lanjutnya .


Lebih jauh disampaikan CS Panjaitan agar tetap koordinasi dengan pemerintah desa pada wilayah desa binaan setiap personil .


”Selalu berkoordinasi dengan pemerintah Desa wilayah Binaan sehingga apa bila ada orang asing atau mencurigakan dapat segera laporkan” Pungkas Wakapores Kompol CS Panjaitan SE MSi seperti disampaikan oleh Kasi Humas polres muara enim , AKP RTM Situmorang.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.