Targetkan Cukup Untuk Usung Cawako, AWN Ajak DPC Gerindra Prabumulih Berjuang Bersama


PRABUMULIH, SS
-- Ketua Bappilu DPD Gerindra Sumsel, Ahmad Wazir Noviadi SPsi MSi melakukan koordinasi bersama PAC dan Ranting Prabumulih Barat untuk menghidupkan mesin partai dalam rangka strategi pemenangan Pemilu dan Prabowo Presiden RI 2024, Rabu (8/3/2023).

Dalam kesempatan itu, AWN memberikan motivasi kepada pengurus DPC, kader, dan juga simpatisan guna memenangkan Prabowo Subianto, Ketua Umum DPP Gerindra sebagai Presiden RI 2024.


Kepada awak media, Ovi Mawardi, sapaan akrabnya mengharapkan, DPC Gerindra Prabumulih berjuang bersama menjadi Gerindra menjadi partai bisa mengusung atau memberikan tiket sebagai Walikota Prabumulih.

“Selain Pak Prabowo bisa menang, agar Partai Gerindra Prabumulih bisa mengusung calon Wako Prabumulih sendiri itu target kita. Maka dari itu, kita berikan motivasi dan semangat bagi para pengurus, kader hingga simpatisan,” beber Mantan Bupati OI ini.

Bahkan, ia menjanjikan, bagi setiap kecamatan di Prabumulih peroleh suara parpolnya di atas 30 persen akan menyumbangkan 1 ekor sapi.

“Itu janji saya, makanya kita harus berjuang bersama-sama. Agar kecamatan-kecamatan di Prabumulih target perolehan suara Gerindra di atas 30 persen,” ujar Mantan Anggota DPRD OI dari Golkar ini.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Prabumulih, Aryono melalui Sekretaris, Riza Ariansyah didampingi Bendahara, Ade Irama SH MH mengatakan, kalau kehadiran AWN jelas memberikan semangat baru bagi para pengurus, kader, dan juga simpatisan Gerindra Prabumulih.

“Adanya semangat dari AWN ini, jelas akan lebih solid dan kompak guna memenuhi target DPC Partai Gerindra Prabumulih guna memberikan tiket bagi Pilwako Prabumulih,” ucapnya.

Secara bersama-sama, kata Ade, akan memperjuangkan hal itu tentunya agar bisa terwujud. Dan, Gerindra Prabumulih bisa menghantarkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, menjadi partai pemenang pemilu.

"Tentunya, menyukseskan AWN sebagai Caleg DPR RI Sumsel 2,” pungkasnya. (Ry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.