Ratusan masyarakat Semangat Dan Antusias Bersama Mengikuti Senam HUT TEB ke 7



Tanjung Enim, SS - Dengan semangat dan antusias masyarakat melakukan berbagai gerakan senam di pagi hari untuk menjaga kesehatan tubuh.


Dalam pantauan di lapangan, meskipun diguyur hujan deras, Ratusan Masyarakat Tanjung Enim bersama - sama ikuti Senam memeriahkan HUT Komunitas Tanjung Enim Bersih (TEB) ke 7 yang digelar, pagi 6.30 wib Jumat,(3/3).


Seperti yang dikatakan oleh Kadispora Muaraenim, Syarifudin bahwa pihaknya menyambut baik adanya kegiatan tersebut.


"Hendaknya olahraga bersama ini dilaksanakan secara rutin dikarenakan selain bisa menyehatkan badan juga bisa meningkatkan tali silatulrahmi antar sesama," katanya.


Dirinya juga menyambut baik adanya komunitas Tanjung Enim Bersih yang menjadi promotor penggiat kebersihan yang ada di kecamatan Lawang kidul pada khususnya.


Sementara itu Direktur Produksi dan Operasional PTBA juga mengapresiasi adanya kegiatan tersebut.


"Masyarakat lawang kidul sangat luar biasa meskipun Tanjung Enim didera hujan deras namun tidak membuat semangat olahraga masyarakat mengendor," katanya.


Dirinya juga mengatakan saat ini PTBA yang sudah membangun beberapa infrastruktur guna menunjang Tanjung Enim untuk menjadi kota wisata.


" Seperti tugu Kujur yang saat ini kita jadikan lokasi acara ,ada juga museum batubara dan yang terbaru adalah waterpark yang baru kemarin kita resmikan untuk dibuka,kami berharap infrastruktur yang sudah dibangun dapat sama-sama dijaga,sehingga setiap mata yang datang ke Tanjung Enim menjadi terkesan dan akan semakin banyak orang yang akan berkunjung ke Tanjung Enim," katanya.


Dilain pihak,Ketua Tanjung Enim Bersih,Rima Lestya mengatakan bahwa kegiatan senam bersama tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Tanjung Enim Bersih yang ke 7.


" Dan Kami tidak menyangka pada kegiatan hari ini antusias masyarakat yang datang sangat luar biasa,hujan lebat tidaklah mengurungkan niat peserta senam untuk berolahraga dan bergembira bersama kami," katanya.


Dirinya berharap ditahun 2023 ini akan semakin banyak program-program yang dilaksanakan oleh pihaknya dalam menjadikan Tanjung Enim kota yang bersih,baik bersih dari sampah maupun kemiskinan.


" Kami juga berharap realisasi untuk menjadikan Tanjung Enim sebagai Kota wisata benar-benar sesuai harapan kita bersama," pungkasnya.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Direktur operasi dan Produksi PTBA Suhedi, Bupati Muaraenim yang diwakili oleh Kadispora Syarifuddin, Jajaran unsur Forkopimda Muara Enim, Tripika Lawang Kidul, Pembina Tanjung Enim Bersih, Rahmat Noviar, Pembina PERISKA BA, Evy Suhedi, Kadin Kominfo Muaraenim, Adrian Arifnaldi, DPW Muara Enim dan ratusan pelajar dari berbagai sekolah di kecamatan Lawang Kidul dan masyarakat.(KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.