Koramil 404-05 Ajarkan Wawasan Kebangsaan Pada Para Siswa



Tanjung Enim, SS - TNI hadir di tengah tengah Siswa - siswi SMN 1 Lawang Kidul untuk memberikan wawasan dan pengetahuan tentang kebangsaan cinta Tanah Air Indonesia.


Pihak TNI melalui Koramil 404-05 Tanjung Enim Danramil Kapten Infanteri Czi Sujarwo yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 404-04/Tanjung Enim. Memberikan materi pelajaran tentang Pancasila serta persatuan dan kesatuan untuk bangsa Indonesia, yang di lakukan di dalam ruangan kelas SMAN 1 Lawang Kidul.


Disampaikan juga Koramil 404-05 Tanjung Enim Danramil Kapten Infanteri Czi Sujarwo yang di wakili Babinsa koramil 404-05/Tanjung Enim nim peltu Musiran melaksanakan materi wawasan Kebangsaan di seluruh siswa SMAN 1 Lawang kidul sebagai wujud agar dapat siswa dan siswi, agar dapat "Pembentukan karakter siswa - siswi untuk menumbuhkan rasa cinta Tanah Air dan mempererat Bhinneka Tunggal Ika dalam bingkai keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia", tegasnya.


Peltu Musiran di dampingi Serka Robinson juga mengharapkan, pengawasan harus kerap dilakukan untuk "Menumbuhkan menguatkan dan memperkenalkan dasar dasar pancasila sebagai benteng negara kesatuan Republik Indonesia dan pengaruh negatif perkembangan teknologi informasi yang beredar pada saat ini dan juga siswa dan siswi SMA N 1 Lawang kidul adalah penerus generasi kedepannya" harapnya. 


Jangan ada perkelahian antar siswa lagi, buatlah kegiatan positif untuk masa depan siswa siswi kedepannya, dan tidak ada melakukan narkoba. 


Acara tersebut turut hadir kepala sekolah SMAN 1 Lawang Kidul M Aliyena, Seketaris pendidikan dan kebudayaan pak Karmidi, Perwakilan dari PT PAMA pak Budi, Danramil 404-05/ Te diwakili peltu Musiran, Kapolsek Lawang kidul diwakili Aipda Dodi Lesmana.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.