Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Ditengah Jalan


PRABUMULIH, SS
– Warga Jalan Bima Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur dihebohkan dengan penemuan sosok jasad bersimbah darah terkapar di tengah jalan. Selasa, 7 Maret 2023.

Saat ditemukan, jasad korban dalam keadaan terlentang dengan kondisi luka tusuk di bagian dada dan luka dibagian kening sebelah kiri, dan belakang kepala.

Setelah melakukan olah TKP, Polisi mengidentifikasi bahwa korban adalah Dafiz, 25 tahun warga Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur.

Saat ini Polisi masih mengumpulkan bukti dan meminta keterangan sejumlah saksi. Sementara jasad korban, dievakuasi ke RSUD Prabumulih guna dilakukan visum.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman SH MH dikonfirmasi membenarkan kejadian itu. “Korban Dafiz, 25 tahun, warga Kelurahan Karang Raja. Korban dalam keadaan meninggal dunia, akibat luka tusuk pada bagian dada dan luka pada bagian belakang kepala,” terang Alita.

Menurut Kasat, jasad korban sudah dibawa dan dievakuasi ke RSUD dalam rangka pemeriksaan lebih lanjut. “Kita juga berkordinasi bersama RSUD, dalam rangka visum korban,” tambahnya.

Kata dia, dugaan sementara motifnya adalah penganiayaan berat. “Kasusnya, tengah kita selidiki dan kembangkan lebih lanjut,” pungkasnya. (RY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.