Bupati Lahat Bersama Jajaran Direksi PT BA Lepas Jalan Santai Dalam Rangka HUT BUMN Ke - 25


LAHAT, SS - Bupati Lahat bersama jajaran Direksi PT BA melepas jalan santai dalam rangka HUT BUMN ke - 25. Jalan santai yang diikuti ribuan warga Kabupaten Lahat tersebut dipusatkan di lapangan MTQ Lahat, Minggu (05/03/23). 

Nampak hadir Wakil Bupati Lahat, Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapores Lahat dan seluruh Forkompimda Lahat. 

Dengan mengusung tema "BUMN Indonesia Sehat" Jalan santai ini juga memberikan door prize dengan hadiah utama 1 unit motor dan hiburan artis ibu kota. 

Bupati Lahat Cik Ujang, SH mengungkapkan terimakasihnya kepada pihak PT BA yang telah memilih Kabupaten Lahat menjadi salah satu tempat penyelenggaraan hari jadi BUMN dengan melibatkan masyarakat. 

"Sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Masyarakat  mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara, saya yakin panitia sudah mempersiapkan segala sesuatu yang terbaik untuk menyukseskan kegiatan ini," ungkapnya.

Terpisah Dirut PT BA melalui Humas Manager dan Corporate Hendri Mulyono dalam keterangan Pers, menyampaikan jika Menteri BUMN Erick Tohir menggelar  jalan santai memang untuk masyarakat Kabupaten Lahat yang diserentakan diseluruh Indonesia.

" Untuk Sumsel ada 6 tempat Prabumulih, Muaraenim, Lahat, Musi Rawas, Empat Lawang secara serentak dan dimeriahkan artis Ibu Kota Bondan Prakoso dan Trio Macan untuk menghibur masyarakat Kabupaten Lahat, "jelasnya.(Fry)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.