Wujud Sinergitas, Polres Prabumulih Gelar Peringatan HPN 2023 Bersama Awak Media


PRABUMULIH, SS
-- Polres Prabumulih bersama awak media menggelar peringatan HPN 2023 di Aula Besar Mapolres, Selasa, 7 Februari 2023.

Peringatan HPN 2023 ini, ditandai kegiatan baksos dan donor darah di Mapolres.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH meminta, sinergitas Polres Prabumulih dan para awak media dari selalu menjaga sinergitas agar terus semakin baik.

“Kita berterima kasih atas sinergitas jajaran awak media di lingkungan Polres Prabumulih, telah membantu membantu kegiatan positif Polres dan jajaran,” ujar Kapolres.

Sehingga, kata dia, memberikan berita berimbang memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat. Baik itu, terkait pengungkapan kasus dilakukan Polres Prabumulih dan lainnya.

“Harapannya, ke depan sinergitas tersebut terus ditingkatkan. Selamat HPN 2023, kepada seluruh awak media di Prabumulih,” terangnya.

Sementara itu, Ketua IMO Indonesia, Abi Samran SH, berterima kasih kepada Polres Prabumulih khususnya Kapolres Prabumulih telah merayakan peringatan HPN 2023.

“Terima kasih, pada HPN kali ini ada kegiatan baksos dan donor darah dilakukan Polres Prabumulih bersama awak media,” tukasnya.

Lanjutnya, awak media akan senantiasa bersinergi bersama Polres Prabumulih dalam rangka mendukung kegiatan positif dan mempublikasikannya. “Terus kita jaga, agar semakin baik sinergitas Polres Prabumulih bersama awak media,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.