Warga Dihebohkan Dengan Penemuan Jasad Pria Tergeletak Dijalan Setapak


PALI, SS
-- Warga Dusun IV Desa Modong  Kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, dikejutkan dengan adanya penemuan seorang laki laki di jalan setapak dalam keadaan kondisi sudah meninggal dunia diduga karena sakit sekitar pukul 07.30 Wib, Jum'at (24/02/2023).

Dengan cepat dan tanggap pihak, Polres PALI melalui Polsek Tanah Abang yang dipimpin AKP Zaldi SH MSi langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Tanah Abang, AKP Zaldi SH MSi mengatakan, berdasarkan informasi dari warga Desa Modong bahwa di jalan setapak Dusun IV Desa Modong Kecamatan Tanah Abang telah ditemukan seorang laki-laki yang telah meninggal dunia dengan kondisi korban tergeletak disisi jalan setapak dibelakang sepeda motor miliknya yang masih dalam kondisi menyala.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang menimpa korban. Dari tas korban ditemukan identitas korban bernama Anwar. Selanjutnya jenazah korban kemudian di bawa ke RSUD Pratama Tanah Abang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan barang milik korban sudah dibawa dan diamankan di Mapolsek Tanah Abang," katanya.

Dijelaskannya, bahwa pihaknya menghimpun keterangan langsung dari salah satu saksi di lokasi TKP,  Gunawan Bin Yuni (50) yang enceritakan kronologis kejadian di hari Jumat, 24 Februari 2023 sekitar jam 04.30 Wib, Saksi Gunawan melihat korban Anwar yang diketahui bermalam di warung milik saksi yang beralamat di Km. 24 Desa Suka Cinta Kecamatan Sungai Rotan Kabupaten Muara Enim.

"Kemudian sekira pukul 05.30 Wib menurut keterangan saksi Gunawan, korban Anwar memutuskan untuk pulang meskipun hujan menuju kerumahnya di Palembang karena korban akan bekerja sebagai sopir lintas," terangnya.

Lanjutnya, saat mendapatkan hasil pemeriksaan sementara dari dokter, setelah dilakukan pembersihan terhadap tubuh korban di RSUD Pratama Tanah Abang, dan tidak ditemukan luka atau tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dugaan sementara dari dokter yaitu korban meninggal karena sakit," tegasnya. (KLT)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.