Sat Binmas Polres Prabumulih Kunjungi Satkamling di Kelurahan Muara Dua, Ajak Warga Berperan Aktif


PRABUMULIH, SS
-- Polres Prabumulih melalui Satuan Binmas pimpinan AKP Heri Suprianto SH, terus mendorong agar segenap warga Kota Prabumulih untuk aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan khususnya disekitar tempat mereka tinggal.

Satkamling atau yang dulu disebut dengan Poskamling salah satunya. Dengan adanya Satkamling ini di sekitar tempat tinggal mereka, dapat membantu tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas di Kota Prabumulih.

Guna mendorong keaktifan Satkamling tersebut, Sat Binmas Polres Prabumulih dipimpin AKP Heri Suprianto SH didampingi oleh PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Prabumulih Aipda Krisman Adriono, Banit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Polres Prabumulih Bripka Eduar Fahlevi SH MSi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Dua Aipda Muhammad Arfan melaksanakan kunjungan ke beberapa Satkamling yang ada di Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa (21/02/2023) sekira pukul 21.30 Wib.

Adapun Satkamling yang dikunjungi yaitu Satkamling di Jalan Tenggamus, Satkamling Jalan Dulamin dan Satkamling di Jalan Putaran.

Dalam kesempatan tersebut Sat Binmas Polres Prabumulih menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap peduli dengan kamtibmas yang ada di sekitar tempat tinggal mereka.

Dalam kesempatan itu juga Kasat Binmas Polres Prabumulih, AKP Heri Suprianto SH melalui PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Prabumulih, Aipda Krisman Adriono memberikan sarana kontak (Sarkon) berupa jas hujan 4 (empat) dan senter 2 (dua).

"Semoga dengan bantuan sarana kontak ini dapat membantu nantinya dalam pelaksanaan tugas Satkamling di wilayah Kelurahan Muara Dua Kecamatan Prabumulih Timur," ujar Krisman. (Humas Polres Prabumulih)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.