Kunjungi Panti Asuhan, Insan Pers Salurkan Bantuan Polres Prabumulih


PRABUMULIH, SS
-- Perwakilan Jurnalist Kota Prabumulih menyalurkan bantuan bahan makanan ke Panti Asuhan Aziziyah. Kegiatan ini sengaja dikemas dalam moment peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023.

Sekjen PWI Kota Prabumilih, Ronald Artas mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap anak yatim piatu yang membutuhkan perhatian semua pihak.

"Giat sosial bersama Polres Prabumulih ini, bertujuan untuk membantu adik-adik yang ada di panti asuhan Aziziyah Muaradua," ujar Ronald disela kegiatan tersebut, Selasa (7/2/2023).

Dikatakan Ronald, kegiatan baksos tersebut tidak terlepas dari partisipasi Polres Prabumulih. Menurutnya, bantuan bahan makanan yang diberikan Polres merupakan bentuk sinergi serta support kepada insan Pers dalam memperingati HPN di Prabumulih.

"Melalui bantuan yang telah disalurkan itu, kami mengucapkan terimakasih dan  mengapresiasi kepedulian Kapolres Prabumulih untuk bersama sama melakukan bakti sosial," katanya. 

Terpisah, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH mengatakan, pihaknya bersama insan pers Prabumulih memfokuskan untuk melakukan giat Bakti sosial dalam bentuk berbagi bahan pokok makanan ke panti asuhan. 

"Dalam rangka peringatan HPN, Polres Prabumulih bersinergi dengan rekan rekan media melakukan bakti sosial berbagi dengan sesama. Tadi saya sudah dapat info, bahan pokok makanan telah disalurkan rekan rekan media ke panti Asuhan Aziziyah Muara Dua dan ke keluarga Almarhum Wartawan Djamil Wijaya," ungkapnya.(PZ)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.