Jumat Curhat, Polsek RKT Sambangi SDN 63 Karang Bindu


PRABUMULIH, SS
-- Masih dalam program Jumat Curhat, Polsek RKT menyambangi SDN 63 dengan bertatap muka bersama wali siswa dan juga para guru, Jumat, 24 Februari 2023.

Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi menjelaskan, program Jumat Curhat ini dalam rangka menindaklanjuti keluhan serta aspirasi masyarakat di wilayahnya.

“Kita jelaskan dan lakukan edukasi, masalah penculikan adalah hoax. Sejauh ini, belum ada kasus di Polres Prabumulih dan juga Polsek RKT,” kata Dedi, sapaan akrabnya.

Soal patroli setiap pagi, kata dia sejauh ini direspon positif masyarakat. Apalagi, dalam rangka pencegahan lakalantas. Dan, warga juga meminta patroli di sekolah lebih ditingkatkan lagi.

“Khususnya, malam hari dalam rangka mengantisipasi dan mencegah aksi pencurian,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek RKT juga mengingatkan masyarakat soal tilang ETLE. Karena, ada tiga titik dilakukan pemasangan kamera. Dan, mengimbau agar patuh dan taat terhadap aturan lalin.

Lanjutnya, juga menekankan para Bhabinkamtibmas agar melaksanakan tugas dan tanggung sebaiknya. Khususnya, mengimbau masyarakat soal Karhutla.

“Karena, Karhutla dilarang dan jika dilakukan melanggar dan bisa dipidana. Kita tekankan, agar masyarakat tidak melakukannya,” pungkasnya. (RY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.