Gelar Penyuluhan di SMAN 2, Sat Binmas Polres Prabumulih Imbau Siswa Jauhi Narkoba dan Kenakalan Remaja


PRABUMULIH, SS
-- Masalah narkoba dan kenakalan remaja, memang rawan dan rentan menjerat para pelajar. Maka dari itu, bentuk kepedulian Sat Binmas Polres Prabumulih memberikan penyuluhan kepada pelajar ke sekolah-sekokah.

Salah satunya, Sat Binmas Polres Prabumulih menyambangi SMAN 2, guna memberikan penyuluhan agar para siswanya menjauhi namanya narkoba dan kenakalan remaja.

“Jangan sampai para siswa SMAN 2 terjerat narkoba, karena narkoba tidak ada untungnya hanya merusak masa depan,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH, Rabu, 8 Februari 2023.

Pasalnya, kata Heri, narkoba selain bisa menyebabkan kecanduan dan juga merusak kesehatan. Makanya, ditekankannya jangan sampai terjerat dampak dan bahaya negatif narkoba tidak baik.

“Kalau sudah terjerumus narkoba, kena pidana jelas hancur masa depan. Makanya, harus dihindari dan dijauhi,” terangnya.

Selain itu, ditegaskannya, jangan sampai para siswa SMAN 2 juga terjebak kenakalan remaja. Salah satunya, seks bebas sebaiknya dijauhi.

“Karena, juga bisa merasakan masa depan para siswa masih panjang. Sekarang ini, fokus belajar guna meraih cita-cita,” wantinya.(RY)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.