Bhabinkamtibmas Tanjung Raman Hadiri Musrenbang Kelurahan


PRABUMULIH, SS
--- Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan tantang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundangan yang berlaku, Bhabinkamtibmas memiliki andil besar dalam hal itu.


Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Raman Polsek Prabumulih Timur  Aiptu Joni Alias, SH, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dalam rangka pembahasan dan penetapan rencana kerja pemerintah Kelurahan tahun 2024 bertempat di Kantor Kelurahan Tanjung Raman Kecamatan Prabumulih Selatan, Kamis (9/02/2023).

Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Desa / Kelurahan Binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa / Kelurahan Binaannya masing-masing.

Dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Joni Alias, SH, juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, sekaligus mengajak masyarakat agar mengaktifkan kembali Poskamling yang ada. Selain itu Aiptu Joni Alias, SH berharap program yang di susun dapat berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warganya.

"Semoga program yang di susun nanti dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa/Kelurahan ‘’terang Aiptu Joni Alias, SH

Sementara itu, Kapolsek Prabumulih Timur Polres Prabumulih AKP Bobby Eltarik, SH, MH, saat dikonfirmasi ditempat terpisah menyampaikan pada seluruh anggota Bhabinkamtibmas, agar berperan aktif dilapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa Binaannya. Kapolsek juga berpesan Bhabinkamtibmas agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Babinsa, Kades atau Lurah serta unsur-unsur terkait di wilayahnya. (Rill/Humas Polres Prabumulih)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.