Wabup Lahat Serta Unsur Forkompinda Tinjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Nataru 2023


LAHAT, SS - Bupati diwakili Wabup Lahat H. Haryanto,SE,MM,MBA beserta unsur Forkompimda dan Para Kepala Dinas meninjau Pos Pelayanan dan Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, Sabtu (24/12/22). 

Hadir langsung Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK MSi, Dandim 0405 Lahat Letkol Inf Toni OKI Priyono, Kepala Dishub Lahat dan Kasat Pol PP

Tim mulai bergerak sekitar pukul 20:00 WIB, memulai kunjungan ke Gereja Santa Maria. Di sini Wabup Lahat menemui dan berbincang dengan Pastor untuk menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Lahat dan Unsur Forkopimda Lahat memberikan pelayanan pengamanan Natal.

Wabup juga memberikan bingkisan kepada petugas jaga Pos Pelayanan dan Pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. 

Wakil Bupati menambahkan, Pemerintah Kabupaten Lahat terus berupaya menciptakan stabilitas dan kondusifitas khususnya menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Sejumah titik lokasi sudah dipetakan untuk pengamanan secara maksimal. Khususnya pada pelaksanaan ibadah di Malam Natal dan pada perayaan menyambut pergantian tahun.

"Mari kita sama-sama menjaga ketertiban,  agar masyarakat yang melaksanakan hari raya natal dan liburan dapat berjalan lancar," ungkap Wabup Lahat. (Fry)


 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.