Semangat Layani Masyarakat, Kapolres Prabumulih Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas


PRABUMULIH, SS
– Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada personel Bhabinkamtibmas atas kinerja sebagai ujung tombak kepolisian di masyarakat sehingga situasi kamtibmas aman dan kondusif. Penghargaan itu diserahkan Kapolres usai apel Senin, (19/12/2022).

“Personel Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih, tetap semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kota Prabumulih,” pesan Witdiardi.

Lanjutnya, personel Bhabinkamtibmas telah melaksanakan tugas dengan baik di antaranya pelaksanaan problem solving di tengah masyarakat.

“Melakukan imbauan-iimbauan kepada masyarakat serta kegiatan lainnya dapat menaikkan citra Polri,” ujarnya.

Apalagi, kata Mantan Kapolres Mukomuko ini, pelayanan publik menjadi sorotan semua pihak. Termasuk, Kapolda Sumsel fokus program Quick Winsnya dan Kapolri program Presisi.

“Terus bekerja secara maksimal dan optimal, para Bhabinkamtibmas Polres Prabumulih berikan layanan terbaik kepada masyarakat. Dan, jangan sampai ada keluhan,” bebernya.

Tukasnya, pada Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah masyarakat, agar kehadirannya dirasakan. “Dan, masyarakat makin dekat bersama para Bhabinkamtibmas. Sehingga, masyarakat tak segan memberikan informasi gangguan Kamtibmas dan bisa melakukan antisipasi dan pencegahan,” tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.