Perayaan Natal di Prabumulih Aman, Kapolres Apresiasi Kinerja Personelnya


PRABUMULIH, SS
-- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH mengapresiasi kinerja personelnya yang telah bertugas dengan baik dalam pengamanan perayaan Natal tahun 2022. Sehingga pelaksanaan puncak Natal 2022, Minggu, 25 Desember 2022 di Kota Prabumulih relatif aman dan kondusif.

“Alhamdulillah, pengamanan gereja sejak misa Natal pada Sabtu, 24 Desember 2022 hingga puncaknya Minggu, 25 Desember 2022 berlangsung lancar dan tanpa kendala. Pengamanan ketat pelaksanaan ibadah natal di gereja telah kita lakukan,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dikonfirmasi awak media, akhir minggu ini.

Ungkap Witdiardi, berterima kasih atas pengamanan Natal 2022 telah dilaksanakan jajarannya secara maksimal dan optimal, sehingga tidak terjadi hal-hal tidak diinginkan selama perayaan Natal 2022.

“Iya, kita apresiasi kerja seluruh jajaran kita dalam melaksanakan pengamanan Natal 2022,” aku Wit, sapaan akrabnya.

Kata dia, tinggal lagi harus dilakukannya pengaman malam tahun baru atau malam pergantian tahun akan berlangsung pada 31 Desember 2022.

“Tingkatkan lagi dan optimalkan dalam rangka pengamanan malam pergantian tahun, harapan kita pelaksanaan tugas ini berlangsung lancar. Situasi malam pergantian tahun juga aman dan kondusif,” pungkasnya.(FS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.