Pelayanan BPJS Kesehatan Mulai Dikeluhkan, Warga Ngantri Didepan Kantor Layaknya Pembagian Sembako


LAHAT, SS - Pelayanan BPJS Kesehatan mulai dikeluhkan warga Kota Lahat. Untuk mengurus sesuatu warga disuruh mengantri diluar serta dilarang masuk ke dalam kantor BPJS. 

Pelayanan hanya berlaku diluar kantor dan dilayani melalui seorang securiti nampak warga diminta satu - satu untuk ditanya dan keperluan datang ke BPJS sekaligus menulis proses pengajuan di meja securiti untuk mengurus yang berkaitan dengan BPJS Kesehatan. 

"Idak tau ngapo kami dilarang masuk kantor. Kami disuruh ngantri di depan kantor BPJS seperti orang yang mau terima bantuan sembako. Kalu cak ini lamo nian prosesnya. Aku jingok sikok - sikok wong di proses di meja Satpam, abis itu kami disuruh nunggu. makmano kalu keperluannyo darurat nian," keluh salah seorang ibu - ibu yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta BPJS Kesehatan, Senin (05/12/22). 

Sementara itu, Bobi salah seorang warga Kota Lahat ketika ditanya seputar keluhan warga itu, mengaku sangat menyayangkan pelayanan BPJS Kesehatan saat ini. 

Biasanya kata Bobi, seluruh warga yang datang dilayani di dalam kantor. Disana sejumlah pegawai BPJS melayani warga langsung. 

" Sekarang bukan jaman Covid lagi, kok pelayananya di luar kantor. Mana Satpam satu orang pula yang melayani dari banyak warga yang datang ke Kantor BPJS Kesehatan ini. Apa warga Lahat ini berpenyakitan sehingga pintu kantor ditutup rapat - rapat," ungkap Bobi. (Fry) 




Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.