Pastikan Pelayanan dan Pengamanan Siap, Kapolres Prabumulih Cek Posko Nataru


PRABUMULIH, SS
-- Guna memastikan pelaksanaan Posko Nataru berjalan sesuai SOP dan kesiapan personel, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melakukan pengecekan dengan meninjau langsung empat posko di Tugu Air Mancur, Tugu Tani, Tugu Nanas, dan Pasar Inpres, Jumat, (23/12/2022).

Pada kesempatan itu, Kapolres berpesan, agar personel Posko Nataru menjalankan tugasnya secara profesional, disiplin, humanis, dan juga ramah.

“Lakukan pelayanan publik secara optimal di Posko Nataru ini, bantu masyarakat membutuhkan bantuan,” ujar Witdiardi, Jumat.

Pesannya, jika ada masyarakat bertanya jalanan layani dan tunjukkan jalan tepat.

“Kemudian, jika ada masyarakat menumpang istirahat di Posko Nataru layani sebaiknya. Agar masyarakat merasa aman dan terlayani. Karena, tugas polisi mengayomi dan melayani masyarakat,” terang Alumni AKPOL 2002.

Kata Wit, sapaan akrabnya, pelaksaan Posko Nataru ini bisa berjalan aman dan lancar. Diharapkan, tidak ada kasus menonjol selama pelaksaan Nataru ini.

“Tingkatkan pengamanan, khususnya di malam pergantian tahun. Karena, jalanan akan padat dan ramai disebabkan banyak warga merayakan malam pergantian tahun,” pungkasnya.(FS)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.