Kapolres Prabumulih Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022, Siap Amankan Nataru


PRABUMULIH, SS
-- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIK MH memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2022, Kamis (22/12/2022). Adapun peserta apel terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Dinkes dan Senkom.

Apel pasukan ini dihadiri Sekda Prabumulih, Kajari Prabumulih, Danramil Prabumulih, Forkompinda Kota Prabumulih, Kepala Jasa Raharja kota Prabumulih, Kapolsek Jajaran Res Prabumulih, Perwira Polres Prabumulih dan Anggota Polres Prabumulih. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Prabumulih mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2022. Adapun apel pada hari ini merupakan bentuk pengecekan akhir persiapan personil maupun sarana prasarana guna Operasi Lilin 2022.

“Dengan demikian, diharapkan pengamanan dapat terselenggara secara optimal dan sinergi sehingga perayaan natal tahun 2022 serta tahun baru 2023 atau nataru mampu berjalan dengan kondusif beserta gelar pasukan,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, momentum akhir tahun selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat banyak di setiap pengunjung tahun dengan melaksanakan berbagai kegiatan, sehingga tentunya berimplikasi terhadap meningkatnya mobilitas masyarakat, jelasnya. 

“Oleh sebab itu Polri dengan dukungan TNI, pemerintahan serta stakeholder terkait menggelar operasi kepolisian terbesar dengan sandi Operasi Lilin Tahun 2022 selama 11 hari mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023, serta dilanjutkan dengan kegiatan rutin yang ditingkatkan mulai tanggal 3 Januari hingga 9 Januari 2023,” pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.