Jum'at Barokah, Ratusan Tunakarya Terima Bantuan Sembako dan Uang Tunai Dari Kapolres Lahat


LAHAT, SS - Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK,MSi, di dampingi ibu Ketua Bhayangkari Lahat melalui personel Polres Lahat membagikan sembako berupa beras kepada ratusan tunakarya yang memadati halaman rumah dinas Kapolres Lahat di Jalan Kolonel Burlian,  Kelurahan Bandar Jaya, Komplek  Perkantoran Pemda Lahat, Jum'at (23/12/22). 

Hadirnya mereka di rumah dinas Kapolres Lahat bukan tanpa suatu alasan. Hasiah Fitri (45) seorang tunakarya berasal dari kelurahan Pasar Lama, kecamatan Lahat mengungkapkan, dirinya bersama rekan tunakarya lainnya telah hadir dari jam 11 siang guna mendapatkan sembako berupa beras serta uang tunai dari Kapolres Lahat. 

Fitri menuturkan, Kapolres dan ibu  sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu ini. Dia berharap dan berdo'a, semoga Kapolres beserta keluarga selalu diberi kesehatan, keberkahan serta rezeki yang lancar, sehingga dapat selalu membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan. 

"Dengan adanya giat berbagi diharapkan sedikit banyak membantu masyarakat kurang mampu di seputaran lingkungan rumah dinas Kapolres, dan diharapkan juga bisa meringankan beban hidup warga yg kurang mampu," ujarnya. 

Perlu diketahui, kegiatan Jum,at Barokah dilaksanakan setiap hari Jum,at sebelum pelaksanaan sholat Jum'at dan rutin dilaksanakan oleh Kapolres Lahat bersama jajarannya. (Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.