Jelang Nataru, Bhabinkamtibmas Polsek RKT Himbau Warga Tak Main Petasan dan Kembang Api


PRABUMULIH, SS
– Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) Polres Prabumulih Polda Sumsel terus berupaya menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukumnya.

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek RKT rutin melakukan menyambangi dan menyapa warga binaannya, dengan kegiatan meliputi, giat strong point di depan SD Negeri 62 Desa karangan.

Tidak sebatas itu saja, masih kata Bhabinkamtibmas Bripka Dasri ketika dibincangi awak media, Rabu (21/12/2022) ia juga melakukan giat Sambang ke sekolah SMU Negeri 4 yang lagi istirahat main, dan menyampaikan Himbauan hati-hati dalam bermain.

“Giat sebar maklumat terkait himbauan Larangan Kembang api, Petasan Jenis apapun dan terakhir giat sambang warga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas,” urainya.

Dengan harapan, masyarakat ataupun warga paham dan selalu mentaati aturan yang ada serta menghindari hal-hal yang dapat memicu komplik.
“Kegiatan tersebut dilaksanakan juga untuk mengajak masyarakat agar selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif”, tutupnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.