Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Barat Bantu Prosesi Pemakaman Warga Jalan Melati


PRABUMULIH, SS
– Berbagai cara bisa dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas juga bisa hadir dalam pemakaman jika ada warganya yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Hal ini seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Prabumulih Barat Polres Prabumulih pada Minggu, (25/12/2022). Aiptu Andre menghadiri dan membantu pemakaman, Alm. Edi Santoso bin Kasiran, warga Jalan Melati Kelurahan Prabumulih, Kecamatan Prabumulih Barat (belakang Gereja Oikoumene Pertamina Prabumulih).

Pada kesempatan itu, Aiptu Andre menyampaikan pesan kepada keluarga ahli musibah agar sabar dan tawakal kepada Allah SWT dalam menghadapi cobaan.

"Kami atas nama Polsek Prabumulih Barat dan Polres Prabumulih menyampaikan turut berduka cita. Semoga Almarhum Husnul Khatimah dan kepada keluarga yang ditinggalkan, agar selalu sabar dan tawakal dalam menghadapi Musibah ini," ujar Aiptu Andre.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Prabumulih ini berpesan agar selalu menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

"Sebagai sesama manusia kita harus saling berhubungan satu sama lainnya,namun walaupun demikian kita juga harus selalu menjaga kesehatan dan selalu mematuhi prokol Kesehatan,” pungkasnya.(Nr01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.