STIE Serelo Lahat Akan Menggelar Call For Papers dan Seminar Nasional Manajemen SDM


LAHAT, SS - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat akan menggelar Call For Papers dan Seminar Nasional Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM). . 

Seminar yang diselenggarakan pada Kamis (13/10/22) ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom Meeting dengan link pendaftaran https://forms.gle/bAxqRVGuRF6KErDr8.

Ketua Yayasan STIE Serelo Lahat Drs.H.Achmad Fachri,MM melalui Ketua Pelaksana DR Nisma Apriani mengemukakan, pelaksanaan Call For Papers dan Seminar Nasional Manajemen SDM tanpa dipungut bayaran alias gratis dan terbuka untuk dosen, mahasiswa serta umum. 


"Deadline pengumpulan artikel pada tanggal 11 Oktober dan kegiatan seminar nya pada tanggal 13 Oktober 2022 mendatang,"jelasnya.

Untuk artikel terbaik disampaikan DR Nisma Apriani, akan dipublikasikan melalui prosiding ber - ISBN (International Standard Book Number) dan yang layak mendapatkan penghargaan artikel terbaik pihak penyelenggara memberikan  gratis E - Sertifikat. 

Masih menurut DR Nisma Apriani, adapun topik call For papers yang terbuka untuk dosen dan mahasiswa adalah sebagai berikut :

1. Manajemen Keuangan

2. Manajemen Operasional

3. Manajemen Pemasaran

4  Manajemen Sumber Daya Manusia 

5. Manajemen Strategik

Dijelaskan nya, seminar ini tentunya akan berkualitas dan bermutu dimana pematerinya dari dosen tetap STIE Serelo Lahat yang juga mengajar di Vietnam yakni Dr. Fitria selain itu, Dr Muji Gunarto, SSI, M.Si yang menjabat Ketua FMI Korwil Sumsel sekaligus Dekan Fakultas Ekonomi Bina Darma, Ketua STIE Serelo Lahat, Dr Hardyansyah,M.Si dan Rosananda Oktala, M.Si Dosen STIE Serelo Lahat.(Fry) 










Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.