Kalapas Lahat Hadiri HUT TNI ke - 77


LAHAT, SS - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke  77 Tahun 2022 ,Kepala Lembaga Pemasyarakatan(Lapas) Kelas IIA Lahat turut menghadiri upacara HUT TNI ke 77 di Lapangan Kodim 0405/Lahat Rabu(05/10).

Upacara ini dilakukan di Lap. Makodim 0405/Lahat  dan bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Empat Lawang yang turu hadir juga Bapak Bupati Lahat, Kepala kejaksaan Lahat, Kapolres Lahat, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (forkopimda) serta tamu undangan lainnnya. 

Adapun tema HUT TNI ke 77 bertajuk "TNI Adalah Kita". Kalapas mengatakan ini adalah bentuk sinergitas dan kecintaan kita kepada TNI.

Lebih lanjut, Soetopo Barutu mengatakan hubungan yang terjalin antara Lapas Lahat  dengan Kodim 0405/Lahat bukan lagi sekedar hubungan kedinasan, melainkan juga adalah hubungan kekeluargaan.

"Keterlibatan TNI khususnya Kodim 0405 lahat dalam pengamanan di Lapas Lahat sudah terjalin sejak lama, baik dalam pelatihan, razia bersama dan kegaiatan pengamanan dihari libur dan besar keagamaan rekan-rekan dari TNI membantu Lapas Lahat," ungkapnya. (Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.