STIE Serelo Lahat Jalin Kerjasama Dengan Bursa Efek Jakarta


LAHAT, SS -  Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan minat mahasiswa dalam pasar modal, STIE Serelo Lahat bekerjasama dengan Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan sosialiasasi pasar modal dalam bentuk kuliah umum pasar modal. Kegiatan ini dilaksanakan Selasa (27/09/22) di Aula STIE Serelo Lahat.

Hadir pada kegiatan itu sekaligus pemateri
Hari Mulyono selaku Kepala Kantor BEI Sumsel sebagai pemateri 1 dan bapak Buja Kisa Putra selaku Representatif officer dari Phintraco sekuritas Cabang Palembang sebagai pemateri 2.

Hasil kerjasama ini STIE Serelo Lahat dapat membuat Galeri Investasi
di sebagai sarana bagi mahasiswa untuk mengelolah investasi di pasar modal.

Ketua STIE Serelo Lahat DR Hardyansyah menyampaikan, Galeri Investasi Bursa Efek Jakarta  adalah sarana untuk memperkenalkan Pasar Modal sejak dini kepada dunia akademisi yang diharapkan tidak hanya memperkenalkan pasar modal dari sisi teori saja, akan tetapi juga prakteknya.

" Galeri Investasi BEJ menyediakan semua publikasi dan bahan cetakan mengenai pasar modal termasuk peraturan dan Undang-Undang Pasar Modal. Informasi dan data yang ada di Galeri Investasi dapat digunakan oleh akademisi untuk tujuan akademik," jelasnya. (Fry)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.