Ketua DPC Partai Republiku Tuntaskan Kepengurusan PAC di Kabupaten Banyuasin


BANYUASIN, SS - Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Indonesia wilayah Kabupaten Banyuasin akhirnya merampungkan kepengurusan di tingkat PAC Kabupaten Banyuasi. 

Berkas SK kepengurusan itu diterima pihak KPU Banyuansin, Rabu (28/09/22) sekitar pukul 10 : 00 WIB. 

M. Teguh, Ketua DPC Partai Republiku Indonesia, menyampaikan dengan telah terbentuknya kepengurusan ditingkat PAC tentunya partai Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Banyuasin sudah siap berpartisipasi di pemilu 2024. 

" Tidak ada target khusus dalam perolehan kursi legislatif, sekarang kita masih fokus kepada verifikasi faktual. Namun kita optimis Partai Republik Indonesia akan lolos jadi partai peserta pemilu," ungkapnya. 

Sementara pihak KPU Kabupaten Banyuasin mengatakan, data daftar kepengurusan tersebut sangat penting, karena akan digunakan oleh KPU daerah untuk mengecek legalitas sekaligus melakukan verifikasi faktual sampai ke tingkat daerah.

“Data ini penting, nanti akan digunakan KPU provinsi dan kabupaten/kota untuk mengecek yang harus bertanda tangan itu namanya harus sesuai dengan SK yang dikeluarkan oleh pimpinan partai politik,” katanya. (Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.