Bupati dan Sekda Bikin Kejutan Kue Ultah Untuk Wabup Lahat


LAHAT, SS - Bupati didampingi Sekda Lahat memberikan kejutan ulang tahun (ultah) ke - 63 kepada Wabup Lahat H. Haryanto, SE,MM,MBA.

Kejutan di hari spesial Wabup Lahat itu dirayakan di ruang Bupati Lahat, Senin (26/09/22). Saat itu Bupati Lahat meminta kepada ajudannya untuk mengundang Wabup keruangannya. 

Keharmonisan kedua pemimpin ini nampak terlihat saat Bupati Lahat menyerahkan kue ultah dan menyanyikan secara langsung lagu selamat ultah untuk Wabup Lahat. 

Pada kesempatan itu Wabup Lahat menyampaikan terimakasihnya kepada Bupati dan Sekda yang telah memberikan suprise dihari kelahirannya itu. 

"Saya tidak menyangka akan mendapatkan kejutan, pasalnya tidak memberitahukan undangan Bupati Lahat untuk menemui keruang kerjanya," ujar Wabup Lahat. 

Sedangkan Bupati Lahat Cik Ujang, SH berharap kepada Wabup agar selalu sehat walafiat, panjang umur dan barokah. 

"Kekompakan yang sudah ada terus terjaga dan ditingkatkan untuk mewujudkan harapan dan ekspetasi masyarakat untuk menuju Lahat Bercahaya," ungkap Bupati Lahat. 

Setelah pemberian ucapan selamat ulang tahun, acara yang serba mendadak itu pun dilanjutkan dengan pemotongan kue ultah dan saling suap potongan kue tart. (Fry) 

.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.