Momen Bahagia Bupati dan Ketua TP PKK Lahat Saat Terima Tropi dan Piagam Dari Kementerian PP & PA, Putri Bungsunya Tampil Membacakan Puisi Mewakili SD IT ABA TA TSA


LAHAT,SS - Bupati didampingi Ketua TP PKK Lahat menerima Tropi dan Piagam Kategori KLA Dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP&PA).  Penghargaan itu diterima melalui Dinas PP dan PA Lahat bertepatan pada  Perayaan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2022 yang mengambil tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" Senin ( 22/08/22 ) di Ball Room Hotel Bukit Serelo Lahat.

Perayaan Hari Anak Nasional dihadiri langsung oleh unsur Forkopimda, Sekda Lahat Chandra, SH,MM, Assisten I, Ketua TP,Ketua GOW yang diwakili, Ketua DWP, OPD, para Guru dan Siswa dan Siswi TK,SD,SMP dan SMA.

Pada kesempatan itu, Bupati Lahat mengungkapkan rasa syukurnya dapat kembali berkumpul bersama dalam suatu perayaan.

"Dua tahun sudah kita lewati di belenggu pandemi Covid-19 tetapi kita tidak boleh lengah, kita masih tetap pada protokol kesehatan terutama untuk usia anak-anak," imbau Bupati. 

Perayaan HAN ini juga semakin berarti bagi Bupati dan Ketua TP PKK Lahat, pasalnya berbagai kegiatan seperti, pembacaan puisi yang dibawakan langsung oleh Aurel Bara Gania mewakili SDIT ABA TA TSA  yang merupakan putri bungsu Bupati Lahat dan Lidyawati Cik Ujang. (Fry) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.