Bupati Lahat Tinjau Pembangunan Masjid At Taqwa di Kampung Halaman Istrinya


LAHAT, SS - Bupati Lahat meninjau pembangunan Masjid At Taqwa di kampung halaman istrinya di Desa Pagar Dewa, Kecamatan Benakat, Muara Enim, Jum'at (26/08/22). 

Pembangunan masjid yang dibangun dengan dana pribadi Bupati Lahat beserta keluarganya ini diperkirakan tak lama rampung dan dapat dimanfaatkan untuk semua masyarakat untuk beribadah. 

Bupati Lahat Cik Ujang, SH menyampaikan rasa syukurnya karena niatnya untuk membangun masjid di tanah kelahiran istrinya terwujud. 

" Alhamdulilah atas izin Allah impian kita untuk membangun masjid di Desa Pagar Dewa akhirnya terlaksana. Ini sudah menjadi impian kami sejak lama," ungkap Bupati Lahat. 

Bupati Lahat sendiri mengaku bahagia dengan sudah terlaksananya proses pembangunan masjid At Taqwa tersebut. Masjid. Sebelumnya kata Bupati Lahat dia bersama istrinya Lidyawati Cik Ujang memang sengaja berkunjung ke Pagar Dewa sekaligus desa tetangga yang lain untuk melihat kondisi masjid di daerah tersebut. 

" Akhirnya kita memilih salah satu masjid di Desa Pagar Dewa dan terlihat masjid ini harus secepatnya di pugar karena sudah termakan usia. Awalnya kita ingin membangun di antara Desa Rami Pasai dan Pagar Dewa namun masjid di Desa Rami Pasai masjidnya sudah bagus,' jelas Bupati Lahat. (Fry) 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.